Kampanye IG Disambut Hangat Warga Desa Puo Raya Rohul

Tandun, Katakabar.com - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Rokan Hulu Indra Gunawan (IG), nomor urut 2 melakukan kampanye dialogis di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun, kemarin.

Sukawan taglinenya sudah blusukan ke berbagai tempat, mulai dari kawasan perkortaan hingga pelosok desa di Kabupaten Rokan Hulu.

Gelar kampanye bersama masyarakat Desa Puo Raya itu disebuah lapangan bola vooly yang sebelumnya telah menunggu kedatangan IG (Ujang Lurah).

"Kita disambut antusias oleh masyarakat desa Puo Raya, bersama teman-teman dan juru bicara kampanye. Alhamdulillah berjalan lancar, bersama masyarakat dengan penuh ramah tamah dan penuh keakraban," kata Indra Gunawan kepada katakabar.com, Minggu (18/10).

Dia berharap pasangan Sukiman - Indra Gunawan (Sukawan) optimis dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Rokan Hulu yang lebih baik ke depan.

"Lewat kampanye dialogis ini, kita  langsung bisa beradaptasi dan menerima aspirasi dari masyarakat. Kami pasangan Sukawan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2020 ini. Semoga kita semua selamat dari covid-19 menuju Rokan Hulu aman dan masyarakat sejahtera," harapnya.

Dalam pelaksanaan kampanye dialogis ini tampak hadir dari berbagai elemen masyarakat setempat seperti tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

"Saat kampanye dialogis hadir dari berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat, agama dan para pemuda. Kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimulai dengan penyampaian visi misi dan dilanjutkan dengan saling tukar pikiran dengan masyarakat," ujarnya.

Sebagai orasi politik hingga program ditawarkan dalam visi misi pasangan Sukawan yakni diantaranya bidang pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur dan sektor lainnya yang menjadi kebutuhan umat dan daerah.

Dikesempatan itu, Indra Gunawan yang akan mendampingi Cabup petahana Sukiman meminta dukungan dan doa, agar pada periode kedua nantinya bersama Sukawan bisa melanjutkan pembangunan sektor lainnya. 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait