Kapan Giliran Arjuna? Jalan Lumba lumba Sudah Dibangun

Mandau, katakabar.com - Ruas Jalan Arjuna yang berada di kawasan RW 24 RT 04 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau panjangnya cuma seratus meter lebih, masih terbuat dari tanah kuning.

Padahal, Jalan Arjuna induk Jalan lainnya yang ada kawasan pemukiman masyarakat RW 24 RT 04. Mirisnya hingga saat ini ruas Jalan induk itu belum tersentuh kue pembangunan baik semenisasi maupun aspal hotmix.

Beda dengan Jalan Lumba lumba masih di kawasan yang sama. Meski sudah semenisasi tapi ditingkatkan lagi pembangunannya Tahun 2020 ini.

Pengerjaan peningkatan ruas Jalan Lumba lumba sedang berjalan dari Senin (10/8) hingga saat ini oleh pelaksana pengerjaan.

Warga yang bermukim di bilangan Jalan Arjuna tak habis pikir. Lantaran Jalan Lumba lumba sudah semenisasi ditingkatkan pembangunannya, Arjuna terkesan diabaikan dan dibiarkan tetap jalan tanah kuning.

"Saya heran, sudah puluhan tahun lamanya tinggal di sini. Jalan Arjuna panjangnya cuma seratus meter lebih tak jua dibangun," ujar seorang warga tak mau ditulis namanya kepada katakabar.com di ujung selulernya, Kamis (13/8) siang.

Merdeka katanya, proposal masyarakat sudah tak terhitung diusulkan dan diajukan setiap musim Musrenbang Kelurahan setiap tahun, harapannya cuma satu Arjuna diperhatikan pemerintah dan dibangun.

Asa masyarakat itu hampa, Arjuna tak kunjung mendapat perhatian dari pemerintah. Kepada siapa lagi kami mengajukan proposal biar direspon?

Walau rada kecewa, masyarakat tetap berharap pemerintah dan dinas terkait mendengarkan keluhan dan ratapan permohonan pembangunan Jalan Arjuna.

Editor : Sahdan

Berita Terkait