Kapolda Riau Bantu Lagi 5 Ribu pcs Masker Kepada IWO Riau

Pekanbaru, katakabar.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, lagi mensupport kegiatan yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau khususnya kota Pekanbaru, kemarin.

Bentuk Support Orang Nomor 1 seragam coklat di Provinsi Riau dibuktikan dengan memberikan 5 ribu pcs masker kepada pengurus IWO Riau, untuk disalurkan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ketua IWO Provinsi Riau, Kavilah S beserta jajaran pengurus sangat berterima kasih kepada Kapolda Riau atas perhatian dan kepeduliannya dengan kegiatan yang sudah pihaknya lakukan, dapat terus dilakukan dan dilanjutkan.

"Kami segenap pengurus organisasi IWO Riau, terima kasih banyak kepada Kapolda Riau sudah mensupport kegiatan guna melawan pandemi Covid 19."

IWO Provinsi Riau segera membagikan 5 ribu pcs masker kepada masyarakat, kepada masyarakat tetap disiplin menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," imbau Kavilah.

Kata Kavilah, seperti diketahui bersama terjadi lonjakan Covid 19 cukup signifikan. Ini sudah menjadi tugas seluruh unsur pemerintahan serta elemen masyarakat untuk memutuskan penyebaran Covid 19.

"Masker yang sudah kita terima dari Kapolda ini, mari bagikan lagi ke masyarakat. Lewat kegiatan ini mudah - mudahan bisa mencegah serta memutuskan penyebaran Covid 19," jelasnya.

Masih Kavillah, bantuan ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian dan keseriusan dari Kepolisian Daerah Riau dalam menangani dan memutuskan mata rantai Covid 19 di Provinsi Riau.

"Dukungan dan support ini bentuk keseriusan Polri khususnya Polda Riau dalam memutuskan mata rantai dan mencegah penyebaran virus Corona. Kita sangat apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda atas perhatian dan supportnya kepada IWO Riau untuk bersama-sama mensosialisasikan untuk terus tetap menggunakan masker dan cuci tangan, serta menjaga jarak."

Pandemi Covid 19 ini mudah - mudahan segera berakhir, sehingga bangsa Indonesia dapat melakukan aktivitas seperti sediakala, pintanya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait