Kapolres Bengkalis dan Personel Turun ke Jalan Bagikan 2000 Masker

Bengkalis, katakabar.com - Kepala Kepolisia Resor Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan didampingi Waka Polres Bengkalis Kompol Roni Syahendra pimpin giat pelepasan pembagian Sembako, Hand Sanitizer dan Dua Ribuan Masker kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, khusus di Dua Kecamatan, Bengkalis dan Bantan, pada (19/8) pagi tadi.

"Kapolres Bengkalis dan Wakapolres Bengkalis bersama para PJU Polres Bengkalis dan Petugas Pos Chek Point dan Suhu di Depan Lapangan Tugu Bengkalis turun ke jalan menyerahkan Sembako, Hand Sanitezer dan total 2000 Masker langsung kepada masyarakat di Dua Kecamatan," ujar Kasubag Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba kepada katakabar.com pada Selasa (19/8) siang.

Dijelaskan AKP Buha Purba, bantuan sosial bantuan sosial berupa beras dan Hand Sanitizer sasarannya masyarakat Dua Kecamatan, Bengkalis dan Bantan yang melintas di depan Pos.

Kepada personel dan Bhabinkamtibmas, agar betul betul menyerahkan bantuan. Bantuan sosial harus tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19.

"Bantuan sosial ini mesti tepat sasaran dan berdaya guna bagi masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini diwujudkan untuk membangun kebersamaan dan bukti cinta kasih kita kepada masyarakat. Tak cuma itu, program ini bentuk wujud berhijrah lewat berbagi kepada masyarakat kurang mampu demi persatuan dan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Bengkalis," tegas Kapolres Bengkalis saat memberikan amanah di acara pelepasan pasukan pembagian bantuan sosial.

Program bantuan sosial di Dua Kecamatan, di pulau seberang tahap awal. Kegiatan sama serempak dilaksanakan dan diserahkan Kapolres Bengkalis bersama PJU Polres Bengkalis di Duri, Kecamatan Mandau secara gratis pada 27 Agustus 2020 nanti.

"Progran bantuan sosial meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini menindak lanjuti dukungan terhadap kebijakan pimpinan dan pemerintah dalam pelaksanaan Protokol kesehatan," ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait