Silaturahmi Dengan Wartawan

Kapolres Bengkalis: Peran Media Strategis Tangkal Berita Hoaks

Duri, katakabar.com - Bertempat di ruang pertemuan Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau (Polsek) di Jalan Jenderal Sudirman Duri Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan merajut silaturahmi dengan awak media lokal Duri, pada Kamis (11/6) siang.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Bengkalis tidak sendirian, tapi didampingi Wakapolsek, AKP Ali Suhud, Kanit Lantas Polsek Mandau, AKP Zainal Arifin serta jajaran Polsek lainnya.

Kegitan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang baik dengan awak media Duri. Tujuannya, agar keakraban pihak kepolisian dan awak media yang sudah baik selama ini bertambaj lebih baik ke depannya.

"Silaturahmi ini dapat menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara wartawan dan kepolisian. Masyarakat bisa memperoleh Informasi yang akurat dan benar."

Kata AKBP Hendra Gunawan, wartawan adalah mitra polisi mesti bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi.

"Peran media sangat penting dalam memberikan informasi, sehingga masyarakat tidak menerima informasi bohong atau hoaks yang menimbulkan persoalan dan gejolak di tengah masyarakat."

"Kegiatan silaturahmi hendaknya bisa terus berjalan dengan baik, agar kerjasama kemitraan kepolisian dan awak media langgeng di masa datang."

Dalam kesempatan tersebut, salah satu wartawan, Iwan Gunawan mengapresiasi dan termakasih kepada Kapolres Bengkalis  dan jajarannya yang sudah bekerjasama dengan baik bersama awak media. 

“Harapannya kemitraaan tetap terjalin dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” sebut Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi PD IWO Kabupaten Bengkalis ini.

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait