Kapolres Pelalawan : Pelaku Pembunuhan di PT MUP Sudah Ditangkap

Pelalawan, katakabar.com - Penemuan mayat di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan Riau, mandor panen PT Mitra Unggul Pusaka (MUP), inisial MG mulai terkuak. Pelaku telah ditangkap tim reskrim Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, menyebutkan, pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Rencana besok kita rilis di Mapolres Pelalawan. Besok kita akan ekspos berapa pelakunya dan apa motif pelaku sampai membunuh korban. Hari ini kita masih sibuk kebakaran hutan lahan dan lahan (Karhutla) di Bunut," kata Indra, Senin (29/6).

Saat ditemukan, korban memakai baju merah tersebut tergeletak di atas tanah ditutupi pelepah daun kelapa sawit. Diduga, pelaku sengaja menghilangkan jejak namun akhirnya ditangkap.

Dari keterangan warga yang bekerja di PT Mup, yang enggan disebut namanya, mayat tersebut berinisial MG (50) pekerjaan sebagai Mandor Buah, warga Tahap 6 PT MUP, Desa Gondai, Kecamatan Langgam.

Korban tidak kembali ke rumah sejak hari Kamis (25/6) siang. Akibat korban tidak pulang, pihak keluarga dan dibantu warga masyarakat melakukan pencarian sekitar lokasi perkebunan, namun tidak ditemukan.

Baru pada hari Jumat (26/6) Mandor MG ditemukan telah meninggal dengan tubuh bekas sabetan benda tajam.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait