Kapolres Pelalawan Rajut Silaturahmi Dengan Wartawan

Pelalawan, katakabar.com - Polres Pelalawan menalin silaturahmi dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Pelalawan, IWO Pelalawan dan awak  media lokal lainnya sekaligus bersantap siang di salah rumah makan yang ada di Pangkalan Kerinci, pada Jumat(14/2).

"Saya bertemu dengan rekan rekan media tujuannya, merajut tali silaturahmi lantaran sudah lama tidak bertemu, lebih kurang Tiga Bulan lamanya tidak seperti ini. Barangkali ada beberapa rekan media ketemu di lapangan," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasyim Risahondua.

Kapolres Pelalawan meminta  dalam melaksanakan tupoksinya Polres dengan media dapat saling menghargai dan saling memberi masukan demi hubungan atau mitra yang baik.

"Soal pemberitaan Polres selalu terbuka, kalau pun ada berita yang tidak saya respon, itu biasa. Kalau tidak, bisa jadi kawan kawan yang meminta konfirmasi lewat WhatsApp lantaran tidak punya foto profil atau tidak kenal," kata mantan Kapolres Rohul ini.

Menurut AKBP M Hasyim, mengenai teknis penangkapan kita arahkan ke paur humas, mau pun ke kasat langsung, kasat wajib memberikan data kepada rekan rekan media.

Permasalahn Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Hukum Polres Pelalawan. Saat ini sudah memasuki kemarau, berharap kepada media dapat memperoleh data dari sumber yang tepat, agar jangan menciptakan persepsi yang berbeda.

Masih Kapolres Pelalawan, kegiatan seperti ini diupayakan berlanjut minimal dalam sebulan sekali, mengenai waktu dan tempat ditetapkan tentukan kemudian, imbuhnya.

Terimakasih kepada Kapolres Pelalawan beserta jajaranya yang telah mengundang  kawan kawan media lokal di daerah ini. 

Pertemuan ini bisa berlanjut dan pers terus bermitra dengan pihak kepolisian. Kalau dilihat selama ini kawan kawan media Pelalawan masih konsisten dan menaati aturan dalam menyiarkan berita, kata Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack.

Di kegiatan Kapolres Pelalawan bersama awak media lokal saling memberi saran dan masukan soal pemberitaan khusus berita tentang kegiatan Polres Pelalawan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait