Kapolres Siak Salurkan Bantuan Sosial Bhayangkara Untuk Negeri

Siak, katakabar.com - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto menyalurkan "Bantuan Sosial Bhayangkara Untuk Negeri", pada Jumat ( 23 /7) kemarin. Bantuan yang dibagikan berupa paket sembako, masker dan vitamin kepada masyarakat di Kecamatan Tualang.

"Bantuan sosial berupa paket sembako, masker dan vitamin diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, dengan tujuan untuk menekan angka penularan Covvid 19," ujar AKBP Gunar.

Dijelaskan Kapolres Siak ini, kita mau meringankan sedikit beban masyarakat yang betul-betul terdampak PPKM dan masyarakat yang melaksanakan isoman dengan tujuan agar penularan Covid 19, biar di wilayah kita berkurang dan hilang.

Harapannya, kepada masyarakat sama-sama mendukung program pemerintah TNI dan Polri yang telah berjuang agar tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit Covid 19 dan tidak ada lagi yang jadi korban.

"Mari bekerja sama menekan angka penularan Covid 19 di wilayah Kabupaten Siak dengan tetap patuh kepada iimbauan pemerintah, sebab tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat, usaha kami TNI,Polri dan pemerintah daerah bakal sia sia. Tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas. Kami sekuat tenaga selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan bantuan," tegas AKBP Gunar sambil sambangi tukang ojek dan berbincang akrab, dan memberikan bantuan.

Dari pengamatan, masyarakat begitu terharu dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

"Terima kasih kepada Pak Kapolres yang peduli kepada keadaan atau kondis idengan memberikan bantuan kepada kami, mudah-mudahan bapak dan keluarga diberikan banyak rezeki dan selalu diberi kesehatan" sebut salah satu warga penerima bantuan, Aminah.

Editor : Sahdan

Berita Terkait