Bengkalis Dapat Anugerah Dari KPAI

Kata Ketua Komnas PA Bengkalis Ini Bukti Kerja Keras Bersama

Bengkalis, katakabar.com - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten Bengkalis, Muhammad Isnaini memberikan apresiasi setinggi-tingginya Kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis, khususnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang menerima penghargaan anugerah dari KPAI Tahun 2021 Nomor urut 4 dari seluruh kabupaten dan kota se Indonesia.

"Penghargaan tersebut sebagai bukti kerja keras seluruh unsur, khususnya Bupati Bengkalis lewat Dinas PPPA yang dinakhodai Raja Erlangga, dan berkat bantuan lembaga-lembaga yang selalu peduli terhadap permasalahan anak," kata Muhammad Isnaini.

Hubungan baik ini ujar Isnaini, mesti terus dijaga dan dipelihara. Kedepan ini mesti dipertahankan bahkan ditingkatkan lewat kerja sama dalam mensosialisasikan 31 hak anak di segala lini sesuai amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, seperti bermain, berkreasi, berpartisipasi, berhubungan dengan orang tua bila terpisahkan, bebas beragama, berkumpul, bebas berserikat, hidup dengan orang tua, dan lainnya, jelasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait