Kecamatan Bantan dan Rupat Lebih Dulu Gelar Pleno RPS Pilkada Serentak 2020

Bengkalis, katakabar.com - Kecamatan Bantan dan Rupat menggelar pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (11/12).

Pleno rekapitulasi penghitungan suara di dua kecamatan sama - sama di pulau seberang, sesuai jadwal yang disepakati digelar pada pukul 13.30 WIB, selepas bada salat Jumat berjamaah di masjid, siang tadi, kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly lewat siaran persnya kepada katakabar.com, pada Jumat (11/12) sore.

Untuk jadwal pleno rekapitulasi penghitungan suara di sembilan kecamatan lainnya, direncanakan digelar pada Sabtu (12/12) besok. Pleno RPS di sembilan kecamatan dilakukan secara estafet mulai dari pukul 08.00 WIB, pagi hingga pukul 13.30 WIB siang, ujarnya.

Berikut jadwal Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara tingkat Kecamatan se Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Rupat dan Bantan digelat pada Jumat (11/12) siang hingga selesa.

Terus Kecamatan Bengkalis, Pinggir, Talang Muandau, dan Siak Kecil digelar pada Sabtu (12/12) mulai pagi hari hingga kelar.

Selain itu, Bukit Batu, Bathin Solapan, Rupat Utara, dan Kecamatan Mandau digelar pada Sabtu (12/12) mulai pagi hari hingga selesai. Khusus pleno RPS di Kecamatan Bandar Laksamana digelar pada Sabtu (12/12) mulai sekitar pukul 13.30 WIB, siang hingga kelar, jelas Al Mausuly

Editor : Sahdan

Berita Terkait