Kedapatan Simpan Sabu dan Ekstase, Takur Dicokok Polisi

Bengkalis (katakabar) - Sejak sore kemarin, kaum adam yang berada di kawasan Jalan Utama P Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis telah berkurang 1 orang. 

Sebab, Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Bengkalis telah menangkap dan memasukkan salah seorang warga Jalan Utama P Batang belakangan diketahui berinisial RW umur 32 Tahun yang terkenal di tengah warga bernama Takur ke dalam penjara.

"Tim Opsnal Satres Narkoba menangkap RW alias Takur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menyimpan sabu-sabu dan ekstase dalam kotak pagoda", kata Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni dalam siaran persnya Minggu (7/1) malam.

Kronologi penangkapan RW kata Kapolres Bengkalis, bermula dari penyelidikan Tim Opsnal Satres Narkoba setelah menerima informasi pada Sabtu (06/1) sekitar pukul 16.30 WIB tepatnya di kawasan perkebunan PT MESKOM kilometer 3 ada seorang pria diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bengkalis tidak butuh waktu lama dalam penyelidikan. Sekitar pukul 17.30 WIB berhasil menangkap Takur serta menyita 2 paket diduga narkotika jenis sabu dan 7 butir narkotika jenis ekstasi di dalam kotak pagoda.

Tidak hanya itu, Tim Opsnal Satres Narkoba menyita, 1 unit timbangan digital, 1 unit handphone merk Samsung, 1 unit sepeda motor FZR dan 1 gulung plastik bening.

Dari pengakuan pelaku,  narkoba jenis sabu dan pil ekstase dapat dan diperoleh dari inisial SL masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Kini RW alias Takur harus menjalani hidup dalam sel Polres Bengkalis jauh dari keluarga akibat ulahnya begitu nekat simpan narkoba jenis sabu dan ekstase dalam kotak pagoda", sebutnya.

Editor :

Berita Terkait