Kejaksaan Negeri Meranti Berbagi Daging Kurban

Meranti, katakabar.com - Kejakasan Negeri Kepulauan Meranti, Riau turut membagikan daging kurban kepada masyarakat. Pemotongan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dari Kepala Kejaksaan Negeri Meranti Budi Raharjo dilakukan hari ini.

"Daging sapi yang sudah siap bungkus di bagikan kepada guru TK Ardiansa, panti asuhan, dan Masyarakat serta karyawan staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti," kata Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo.

Ia juga mengatakan, bahwa sapi tersebut hasil sumbangan Kejari Kepulauan Meranti Budi Raharjo, SH MH yang ikut berqurban hari ini.

"Dengan semangat berqurban, tentunya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan membantu sesama di momentum idul adha tahun ini," imbuh pelaksana kegiatan Kamusin.

Ia juga menambahkan setiap tahun melaksanakan pemotongan hewan qurba. Ini semua hasil kerjasama panitia qurban Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan karyawan TK Adhyaksa.

"Semoga kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan, sesama kita dan dapat terciptanya kepercayaan jaksa hadir di tengah- tengah masyarakat dan kita menerapkan Protokol Kesehatan, selama Pandemik Covid 19 Melanda saat ini," kata Kamusin.

Editor : Anggi

Berita Terkait