Keluar Dari Penjara, Masuk Rumah Sakit

Tembilahan, katakabar.com - Malang nian nasib JN. Baru keluar dari penjara, kini dia harus masuk ke rumah sakit. Tak lama lagi, dia pun akan kembali masuk ke penjara.

JN adalah pemuda 35 tahun yang bertekad kuat. Dia tak pantang menyerah. Dia begitu fokus dengan apa yang menjadi hobinya. Sebelumnya, dia sempat dipenjara karena kasus pencurian. Dan kini, dia kembali melakukan pencurian. Bahkan, caranya lebih tragis, dengan menggunakan todongan pisau.

Kasubag Humas Polres Indragiri Hilir, AKP Warno kepada katakabar.com, Senin mengatakan JN kini dirawat di rumah sakit Raja Musa Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, JN menodong dan merampas ponsel milik seorang pedagang bernama Juprizal (27).  Namun, aksinya menarik perhatian warga. Dia pun babak belur dihajar massa.

"Pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menodongkan pisau hingga akhirnya diamuk warga di jalan pandawa Tagaraja," kata dia.

Setelah diamankan dan dilaporkan ke Piket Polsek Kateman pelaku JN ini selanjutnya Pelaku dibawa ke Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan dokter rumah sakit Raja Musa terdapat luka dibagian kepala pelipis sebelah kiri dengan ukuran 1,5 sentimeter pelipis kanan ukuran 1,3 sentimeter," ujarnya.

Selain itu, Warno juga mengatakan pelaku mendapatkan luka lecet dipunggung kanan sebelah kiri. Dari tangan JN yang juga risidivis pelaku pencurian ini polisi berhasil mengamankan satu unit Hp merk Samsung J 7 Pro warna hitam.

Editor : Anggi

Berita Terkait