Kesan Pertama Bruno Fernandes Pada Pul Pogba

Katakabar.com - Bruno Fernandes dan Paul Pogba berperan besar dalam menyelamatkan satu poin buat Manchester United di kandang Tottenham Hotspur. Apa kata Fernandes soal Pogba?
Tottenham Vs Man United, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, berakhir 1-1. Spurs unggul duluan lewat Steven Bergwijn di menit ke-27 dan MU baru bisa membalas lewat penalti Bruno Fernandes di menit ke-81.

Di pertandingan tersebut, Bruno Fernandes tampil sedari menit awal sedangkan Paul Pogba turun sebagai pemain pengganti. Keduanya main bareng sekitar 27 menit di waktu normal.

Gol MU sendiri tidak lepas dari peran Pogba. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain internasional Prancis tersebut dilanggar oleh Eric Dier.

Usai laga, yang cuplikan pertandingannya juga dapat disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini, Bruno Fernandes bicara mengenai Pogba saat diwawancarai Sky Sports.

"Dalam beberapa pekan terakhir kami sudah berlatih keras, dan ketika kami latihan berkelompok, saya ada di grup yang sama dengan Paul," kata Fernandes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jadi lebih mudah untuk mendapatkan pemahaman di antara kami, tapi saya sebenarnya juga merasakan hal serupa dengan pemain lain. Yang paling penting adalah tim dan saya pikir Paul juga berpikir hal serupa."

"Paul yang mendapatkan penaltinya, saya yang menendang, dan kami senang. Yang paling penting adalah tim dan kemenangan, tak penting siapa yang mencetak gol atau bikin assist," tuturnya.

Editor : Anggi

Berita Terkait