Semangat Baru Menuju Perubahan

Ketika Profesionalisme Dorong Elidanetti Menangkan Paslon 2

Duri, katakabar.com - Profesinya seorang advokat belakangan ini berkiprah di kancah nasional, yang mendorong untuk nyatakan sikap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Abi Bahrun - Herman di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Kabupaten Bentkalis.

Adala Elidanetti SH MH, secara resmi nyatakan dukungan dan siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis dengan tagline AMAN bernomor urut 2, kemarin di Sari Sunda, saat konferensi pers bersama awak media.

Saat menyatakan sikap dukung dan siap menangkan AMAN di Pilbup Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini, disaksikan pengurus PKS DPD Kabupaten Bengkalis, seperti Fidel Fuadi Dt Majobasa dan Henawan dan pengurus PKS DPW Provinsi Riau, Misno, serta tim advokasi AMAN.

Sebelum menyatakan sikap dukung dan siap memenangkan Paslon 2 di Pilkadas serentak tahun 2020 ini. Saya amati dan pelajari dulu keempat Paslon Bupati dan Wabup yang maju. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke Paslon Abi Bahrun- Herman.

"Saya meyakini AMAN layak untuk memimpin Kabupaten Bengkalis lima tahun ke depan. Dengan mengucapkan Bismillah, saya atas nama pribadi dan advokat punya hak menentukan sikap politik. Dan pilihan itu jatuh kepada Paslon AMAN," tegasnya.

Kata Elida sapaan akrabnya, berharap perhelatan Pilkada serentak Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini berjalan lancar dan aman serta kondusif.

Meski kampanye hitam dan kampanye negatif masih terus terjadi serta adanya berbagai upaya penggalangan dukungan secara TSM yang melanggar ketentuan Pilkada. Selaku kuasa hukum AMAN, bakal terus memantau dan memberikan bantuan hukum.

"Saya kawal hingga ke Mahkamah Konstitusi, apabila Paslon nomor urut 2 dirugikan atau pun ada pelanggaran serta kecurangan dalam tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini. Saya dukung tim advokasi yang berjuang menuntut keadilan, bila AMAN dikalahkan dengan kecurangan atau pun pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini tak beres," tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait