Raker Bersama Satgas Covid 19

Ketua DPRD Bengkalis Tekankan Edukasi Masyarakat

Bengkalis, katakabar.com - Di penghujung September 2020 lalu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam mengikuti rapat kerja bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Bengkalis yang diketuai Penjabat Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi.

Raker bersama Forkopimda itu, Ketua DPRD menekankan, sosialisasi yang lebih baik lagi terhadap bahaya dan penanganan Covid 19 di Kabupaten Bengkalis.

"Masyarakat mesti diberikan kesadaran pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan," ujarnya.

Tak kalah penting kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis ini, bersama kita dalam mengedukasi seluruh lapisan masyarakat mengenai virus Corona.

"Saat ini masih banyak masyarakat yang acuh tak acuh dan cuai terhadap adanya virus Covid-19," tegasnya.

Untuk itu, saya berharap agar kegiatan-kegiatan yang dilakukan terukur fungsinya sesuai dengan anggaran yang tersedia untuk mereduce penyebaran Covid 19 ke depan, tambahnya.

Penjabat Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi meminta kepada seluruh anggota Satgas yang baru untuk mempelajari dengan seksama Tupoksi yang ada dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang tercantum di dalam SK.

"Saya harap setiap informasi soal perkembangan Covid 19 di Kabupaten Bengkalis dapat tersampaikan dengan lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis," sebutnya.
 

Editor : Sahdan

Berita Terkait