Ketua RT 01 Air Jamban Donasikan Masker Bantuan Panin Bank ke Warga

Mandau, katakabar.com - Ketua Rukun Tetangga 01, Rukun Warga 12, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Refri donasikan atau sumbangkan sebanyak 250 masker ke warganya, pada Rabu (20/1) siang.

Pembagian masker dengan cara mengantarkan ke rumah-rumah warga ini, bertujuan untuk mencegah dan memuts mata rantai pandemi Covid 19 di tengah masyarakat.

"Total 250 masker yang dibagikan kepada warga. Pembagian masker dengan cara diantarkan dan dipakaikan kepada warga sambil mengedukasi warga agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," kata Refri kepada katakabar.com pada Rabu (20/1) sore.

Dijelaskan Ketua RT 01 ini, masker yang dibagikan kepada warganya dari bantuan dan kepedulian karyawan Panin Bank.

"Masker dibagikan dan diantar ke rumah-rumah warga disesuaikan jumlah anggota keluarga yang tinggal dalam rumah."

Dengan diantar dan dipakaikan ke warga, ada kesan teesendiri bagi masyarakat. Mereka senang memakai masker yang disalurkan dan diberikan Ketua RT.

"Masker ini dari Pak RT, ayo kita pakai. Masker sangat berguna untuk menghindari peneluaran virus Corona. Dan jangan lupa cegah virus Corona dengan melaksanakan 3 M, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air bersih," kata seorang warga senang menerima dan memakai masker yang diberikan Ketua RT.

Editor : Sahdan

Berita Terkait