Khabib: Mending Main Bola daripada Lawan McGregor

Katakabar.com - Khabib Nurmagomedov mengeluarkan sindiran lucu untuk Conor McGregor dan rival di kelas ringan UFC. Khabib mengaku lebih memilih pindah ke dunia sepak bola daripada kembali bertarung di UFC.

Peluang Khabib untuk kembali dari pensiun di UFC semakin kecil. Petarung asal Rusia itu mengaku tidak tertarik untuk kembali bertarung setelah melihat McGregor dikalahkan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1).

Lewat akun resmi Instagram, Khabib kemudian mengeluarkan sindiran untuk McGregor dan sejumlah petarung kelas ringan UFC yang berambisi melawannya, seperti Michael Chandler, Poirier, dan Charles Oliveira.

Khabib mengunggah video sedang menjalani latihan dengan berlari di pasir. The Eagle kemudian menulis caption tertarik menjadi pemain sepak bola.

"Bersiap untuk menjalani debut di dunia sepak bola. Saya dalam posisi bebas transfer dan siap menerima tawaran," tulis Khabib melalui Instagram.

Status Khabib di Instagram tersebut diartikan sebagai sindiran untuk McGregor dan semua petarung kelas ringan UFC yang ingin melawannya. Khabib seakan-akan ingin mengatakan sudah tidak ada tantangan baginya di UFC.

Presiden UFC Dana White juga memastikan Khabib semakin tidak tertarik untuk kembali ke UFC setelah melihat duel McGregor vs Poirier.

"Saya bicara dengan Khabib usai pertarungan [UFC 257]. Dia bilang, 'Dana jujur pada dirimu sendiri, level saya jauh di atas orang-orang ini, saya akan mengalahkan mereka'," ujar White dikutip dari Daily Mail.

"Kata-kata itu tentunya tidak positif, jadi kita lihat nanti. Khabib tidak akan menahan kelas ringan UFC, karena pada dasarnya dia sudah pensiun, hanya saja saya yang masih berusaha membuat dia kembali," ucap White.

 

CNN Indonesia

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait