MTQ ke 45 1442 Hijiriah 2020

Khairul Umam: Wujudkan Generasi yang Unggul dan Religius

Bengkalis, katakabar.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam mengatakan, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat melaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 45 tingkat Kabupaten Bengkalis, khusus kepada para Kafilah yang berlomba dalam MTQ ke 45.

"Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ucapkam selamat pelaksanaa MTQ ke 45 1442 Hijiriah Tahun 2020 Masehi," kata Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam saat menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 45 tingkat Kabupaten Bengkalis dua malam lalu.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis tak sendirian hadir pada pembukaaan MTQke 45, tapi didampingi Istri, Nurhasanah.

Musabaqah Tilawatil Qur an ke 45 digelar bertepatan dengan terjadinya wabah virus Corona. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh kafilah dapat menjaga kesehatan hingga kelarnya perhelatan MTQ ke 45 ini.

Begitu pula masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), biar terhindar dari wabah Covid 19, pesannya.

Dengan Istiqomah ujar Khairul Umam, kita tetap menggelar MTQ ke 45. Harapannya lewat perhelatan syiar islam ini, generasi terhindar dari hal hal yang buruk.

"Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tetap mensupport Pemerintah dalam menyelenggarakan MTQ ini, sehingga dapat mencari bibit bibit unggul untuk mengikuti MTQ ke tingkat yang lebih tinggi."

Selamat bermusabaqah, selamat berjuang para kafilah, mudah mudahan Allah SWT meridoi kita. Mari bersama sama mendoakan wabah yang kita hadapi segera berakhir, imbaunya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait