Kisah Berdarah di Duri XIII, Anak Kandung Tega Bunuh Ayah Sendiri

Bathin Solapan, katakabar.com - Masyarakat yang berada di kawasan Jalan Baru Duri XIII, Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, persisnya sebelah Utara Kota Duri Bengkalis geger, pada Minggu (1/3) sekitar pukuk 17.30 WIB lalu.

Di senja itu, terjadi peristiwa terbilang sadis. Lantaran seorang anak kandung inisial JP umur 30 Tahun tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri inisial AM umur 77 Tahun.

"Pembunuhan sadis ini diketahui berawal dari Pelapor, saat itu sedang berada di luar tiba tiba, didatangi temannya memberitahu ayahnya sudah meninggal, pada Minggu (1/3) sekitar pukul 17.30 WIB," ujar Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi kepada katakabar.com lewat siaran persnya, Senin (2/3).

Mendengar hal itu, Pelapor langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah, Pelapor terkejut melihat tetangga sudah ramai. Saksi memberitahu Terlapor telah membunuh Korban dengan batu gilingan.

Dari keterangan pihak keluarga dan warga sekitar, sebelumnya Terlapor mengalami gangguan kejiwaan dan sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa, cerita Kompol Arvin.

Nah, soal penangkapan terhadap pelaku kata Alumni AKPOL 2005 silam ini, di hari yang sama. Kita dapat informasi dari masyarakat sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Korban di rumah Pelapor JalanBaru Duri XIII Gang Nenek Sakai, Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan sekitar pukul 18.45 WIB. K

Selanjutnya, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mandau tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 20.00 WIB, Pelaku pembunuhan berhasil di tangkap.

"Pelaku pembunuhan terhadap Korban adalah anak kandungnya sendiri berinisial JP."

Tim Opsnal mengamankan barang bukti berupa batu gilingan cabe yang digunakan Pelaku untuk memukul Korban hingga meninggal dunia.

Korban di bawa ke rumah sakit dan Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut, tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait