Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali Sudah Teridentifikasi

Katakabar.com - Delapan dari sepuluh korban meninggal dunia dari peristiwa kecelakaan di Tol Cipali sudah teridentifikasi. Semua korban berasal dari penumpang elf dengan nopol G 1261 D.

Korban tersebut diketahui bernama Tutur Ehwan Setiawan (43) yang juga sebagai sopir. Kemudian, penumpang bernama Kiswoyo (47) dari Pemalang, Sudirjo (47) dari Pemalang, Afrizal (45) asal Tanah Datar, Rasbowibowo (55) dari Pekalongan, Vina (25) dari Pekalongan, Sumitri (60) dari Pemalang, dan Saepudin (41) dari Pekalongan.

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan korban lain masih berusaha diidentifikasi. Selain itu, pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

"Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara ) menggunakan metode Traffic Accident Analisis, untuk mengetahui penyebab kecelakaan," kata dia, Senin (30/11).

"Penyebab (kecelakaannya) belum jelas kenapa. Kita juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan," ia melanjutkan.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Senin (30/11) dini hari bermula saat kendaraan Mitsubishi Elf dengan nopol G 1261 D datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon menabrak bagian belakang truk Hino Tronton bernopol R 1857 GC. Kemudian kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan Hino dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya. 

Merdeka.com

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait