Lagi, DEMA STAI Nurul Hidayah Bersama Indo Relawan Salurkan Sembako

Meranti, katakabar.com - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang, yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), untuk ke sekian kalinya bersama Indo Relawan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kepulauan Meranti, Riau.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian seluruh mahasiswa, civitas akademika STAI-NH Selatpanjang, dan Indo Relawan yang sudah memberikan donasi berupa bahan pokok makanan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang periode 2020-2021 mendatang, Rafa Ningsih kepada katakabar.com pada Ahad (15/11) sore.

Ini kali kedua bersama Indo Relawan membagikan sembako. Kegiatan sebelumnya penyaluran sembako dilakukan hingga ke seberang.

"Kerjasama ini dalam rangka peduli dampak Covid19 di Kepulauan Meranti dapat bantuan dana sebanyak Rp7 juta, dijadikan dalam bentuk sembako berupa bahan pokok makanan," jelas Rafa.

Sebanyak 45 kotak sudah disiapkan, dari 13 November 2020 lalu. Kami sudah membagikannya sebanyak 20 kotak untuk masyarakat Tebingtinggi Barat, meliputi Mekong, Alai, Desa Btangmalas dan untuk 25 kotaknya lagi penyalurannya di kawasan perkotaan Tebingtinggi sekitarnya.

“Bantuan ini hendaknya dapat mengurangi beban masyarakat terdampak Covid 19 dan komunikasi antar pihak desa dengan mahasiswa khususnya DEMA STAI berjalan dengan baik ke depan,” tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait