Lagi, PKS PT PCR Bagi Ratusan Masker ke Rumah Ibadah

Duri, katakabar.com - Managemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT Permata Citra Rangau (PCR) di Duri, persisnya di bilangan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Talang Mandi, Kecamtan Mandau, kali kedua membagikan masker gratis.

Program kali ini sasarannya warga yang beribadah di fasilitas rumah ibadah. Giat ini sesuai komitmen untuk mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease - 2019 (Covid 19).

"Program pembagian masker terus digalakkan, urusan mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, tidak cuma pemerintah. Semua elemen mesti bersatu melawan wabah yang tak kasat mata ini," kata Humas PKS PT PCR, Joko H kepada katakabar.com via WhatsApp, Selasa (30/9) siang.

Untuk giat kali ini, sasaran jemaat gereja Santo Yosef yang berada di bilangan Jalan Gajah Mada, Kilometer 2, KelurahanTitian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

"Kegiatan dilakukan saat jemaat rumah ibadah ramai, managemen PT PCR membagikan masker gratis kepada warga. Setiap kegiatan yang dilakukan, warga diberi arahan dan nasehat agar selalau menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, seperti dianjurkan pemerintah."

Kata Joko, kesehatan menjadi prioritas utama dalam kegiatan amal ini dengan semboyan lebih baik mencegah dari pada mengobati.

"Peduli terhadap sesama, khususnya menjaga kesehatan masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 ini, salah satu visi perusahaan. Program ini mudah - mudahan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya disekitat areal operasional pabrik," imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait