Lagi, PT PCR Peduli dan Berbagi Sembako ke Warga

Duri, katakabar.com - Masyarakat sekitar operasional PT Permata Citra Rangau (PCR) di kawasan Jalan Gajah Mada kilometer 3,5 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis kembali menerima bantuan.

Bantuan berupa paket sembako diberikan oleh manajemen PT PCR lewat program Corporate Social Responsibility (CSR). Program CSR ini rutin digelontorkan perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan dalam bentuk ragam bantuan. Hal ini sebagai bentuk konsistensi dan komitmen perusahaan untuk meringankan beban masyarakat dan sesama di tengah pandemi Covid 19 seperti saat ini.

Penyerahan paket sembako ke warga dilakukan pada Selasa (27/7) kemarin, dengan bantuan yang disalurkan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat sekitar operasional pabrik, khususnya di tengah pandemi virus Corona ,"ujar Direktur, Ariansyah Putra diwakili Humas PT PCR, Sutrisno saat menyerahkan paket sembako warga Jalan Purnama, RT 05, RW 06, Kelurahan Talang Mandi.

Salah seorang warga yang menerima bantuan cukup terharu dan merasa terbantu dengan kepedulian dari perusahaan.

"Teima kasih kepada perusahaan yang telah berkomitmen membantu masyarakat. Harapan kami kedepan perusahaan terus berkembang dan maju hingga dapat terus membantu masyarakat," ujarnya singkat.

Editor : Sahdan

Berita Terkait