Laka di Tol Pekanbaru - Dumai, Avanza Ringsek dan Supir Luka Berat

Duri, katakabar.com - Pagi tadi, sekitar pukul 06.30 WIB, terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan satu unit Mobil Truck trailer plat B 9384 PEH dengan satu unit Mobil Merk Toyota Avanza plat BM 1640 RG, di Tol Pekanbaru - Dumai Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Santing kencang benturan dua mobil beda kasta, membuat bodi depan Avanza ringsek dan supir belakangan diketahui berinisial TP umur 24 tahun, laki - laki mengalami luka berat.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan yang diteruskan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Huda kepad awak media lewat siaran persnya menjelaskan, kronologis kecelakaan di Tol Pekanbaru - Dumai persisnya di kawasan Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, bemula 1 satu unit Mobil Truck trailer plat B 9384 PEH yang dikemudikan inisial RC dengan membawa penumpang berinisial RN datang dari arah Jalan Pekanbaru menuju ke arah Duri dengan kecepatan sedang.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), disaat yang bersamaan dari arah yang bersamaan satu unit Mobil Merk Toyota Avanza Nopol BM 1640 RG yang dikemudikan inisial TP tiba - tiba menabrak bagian belakang sebelah kiri dari Mobil Truck trailer platB 9384 PEH.

"Laka itu terjadi disebabkan kecepatan tinggi dan jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi," jelas AKP Hairul.

Dari kejadian tersebut, pengemudi Mobil Merk Toyota Avanza Nopol BM 1640 RG yang dikemudikan TP mengalami luka luka ( LB ) dan dirawat di rumah sakit serta kedua kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan.

Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi terkait kejadian kecelakaan, soal perkembangan bakal kami laporkan kembali, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait