Laka Maut, 1 Penumpang Tewas di Kilometer 11 Jalan Lintas Duri-Dumai

Bathin Solapan, katakabar.com - Penumpang sepeda motor Honda Vario pelat BM 5197 DAD, seorang perempuan bernama PE umur 42 Tahun meninggal dunia disebabkan kecelakaan maut yang terjadi di bilangan Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 11, Kulim desa Air Kulim, Kecamatan Bathin solapan Kabupaten Bengkalis, pad Rabu (17/2) sekitar pukul 21.00 WIB, malam.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan kepada wartawan lewat siarang persnya, yang diteruskan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Huda Kamis (18/2) siang menjelaskan, kecelakaan dua kenderaan beda kasta berawal dari satu unit mobil Bus PMS BK 7029 LT yang dikemudikan oleh masih lidik, datang dari arah Dumai menuju Duri dan saat bersamaan datang sepeda motor Honda Vario pelat BM 5197 DAD yang dikendarai inisial LP berboncengan dengan PE.

Lantaran jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, terjadi laka lantas tersebut. Kejadian tersebut sebabkan penumpang sepeda motor Honda Vario pelat BM 5197 DAD mengalami luka luka dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan pengendara mengalami luka luka. Sementara, kedua kendaraan yang tabrakan mengalami kerusakan.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi terkait laka lantas tersebut. Untuk perkembangan selanjutnya bakal kami laporkan dan informasikan," ceritanya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait