Laka Maut di Bantan, Pengendera dan Penumpang Motor Tewas di Tempat

Bantan, katakabar.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas maut di bilangan Jalan Lebai Wahid Desa Bantan, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis pada Senin (12/7) sekitar pukul 09.30 WIB, yang melibatkan dua kenderaan beda kasta, satu unit mobil merk Toyota Avanza plat BM 1408 DL versus satu unit sepeda motor merk Honda Vario plat BM 2065 DS.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat, yang diteruskan Kanit Lantas Polres Bengkalis, IPDA Yopi Ferdian kepada wartawan menjelaskan, kronologi terjadinya kecelakaan lalu lintas bermula satu unit mobil merk Toyota Avanza plat BM 1408 DL yang dikemudikan oleh MS datang dari arah Bengkalis kota menuju arah Selat Baru, persis di bilangan Jalan Bantan, saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor merk Honda Vario plar BM 2064 DS.

"Lantaran jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi menabrak sepeda motor merk Honda Vario plat BM 2064 DS tersebut," ujarnya.

Kata IPDA Yopi, peristiwa laka lantas sebabkan
pengendara sepeda motor merk Honda Vario plat BM 2064 DS bernama M mengalami luka di bagian kepala, dan meninggal di tempat. Sedangkan, penumpang Honda Vario BM 2064 DS bernama N mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat.

Kondisi kedua kendaraan selepas tubrukan mengalami kerusakan. Untuk penyebab laka lantas, kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan serta perkembangan kasus bakal diinformasikan dan laporkan kembali, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait