Latihan di Tengah Lockdown, Mayweather Ejek McGregor

Katakabar.com - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr., mengejek petarung UFC, Conor McGregor, dalam sebuah sesi latihan.

Mayweather menjalani latihan di saat AS menerapkan lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Petinju dengan rekor 50 kali naik ring tanpa kalah itu didampingi timnya.

Dalam rekaman video terlihat beberapa kru dari petinju berjuluk The Money itu mengenakan masker, sementara ada pula yang tidak mengenakan penutup hidung dan mulut.

Ketika Mayweather berlatih pukulan dengan menggunakan samsak, ada orang yang meneriakkan nama McGregor. Sesaat pula Mayweather berkata, "Dia tidak menginginkan ini."

Mayweather tak hanya sekali ini saja 'memancing' McGregor. Beberapa bulan lalu, seperti dikutip dari MMAMania, petinju berusia 43 tahun itu mengatakan tidak berlatih serius menjelang pertarungan dengan McGregor tiga tahun silam.

Pada 2017, Mayweather membukukan kemenangan TKO pada ronde ke-10 atas McGregor dalam pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, AS.

Setelah pertarungan tersebut muncul beberapa kali isu soal pertarungan ulang antara dua atlet dari dua disiplin bela diri yang berbeda.

Tak hanya dari pihak Mayweather, rumor soal rematch pun muncul dari kubu McGregor. Alih-alih kembali ke ring tinju, McGregor kemudian menghadapi Khabib Nurmagomedov pada 2018 dan bertarung melawan Donald Cerrone pada awal tahun ini.

Sementara Mayweather hanya menjalani pertarungan ekshibisi melawan Tenshin Nasukawa pada malam tahun baru 2019 yang berakhir dengan kemenangan TKO.

Selain isu rematch melawan McGregor, Mayweather juga masih melirik rival-rival lawas seperti Manny Pacquiao. Kendati demikian, petinju yang pernah bertarung di Olimpiade 1996 itu disebut tidak akan naik ring pada tahun ini karena beberapa kejadian.

Kecelakaan Kobe Bryant, insiden kematian mantan kekasihnya Josie Harris, dan meninggalnya sang paman Roger Mayweather diklaim sebagai penyebab Mayweather enggan bertarung. CNN Indonesia

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait