Lepas Ditabrak, Material Pasu Bunga Berserakan di Jalan Hang Tuah

Duri, katakabar.com - Material pasu atau tempat bunga, batu bata, pasir bekas dan bahan pot bunga berserakan di badan Jalan Hang Tuang Duri, persisnya di depan simpang Jalan Tribarata akses ke kantor Lurah Duri Barat, Kecamatan Mandau, pada Rabu (25/11) pagi.

Pasu bunga rusak dan material berserakan di badan jalan disebabkan ditabrak kenderaan yang melintas di jalur dua Jalan Hang Tuah Duri.

Belum diketahui secara pasti, kenderaan jenis apa yang menabrak pasu bunga, sehingga fisik tempat bunga rusak nyaris rata dengan median atau pulau jalan.

Pengamatan katakatabar.com di lokasi material pasu bunga yang berserakan di jalan, sangat mengganggu ragam kenderaan, baik roda empat dan roda dua yang melintas dari arah simpang Jalan Mawar Duri.

Untuk menghindari hal - hal tak diinginkan terjadi, seperti laka lantas serta lainnya. Kenderaan mesti zig - zag menghindar materil pot bunga yang berserakan di badan jalan aspal hotmix.

Pihak berwenang belum terlihat untuk membersihkan material pot bunga yang berserakan di badan jalan. Padahal arloji tangan sudah menunjukkan pukul 09.00 WIB.

Situasi arus lalu lintas relatif lancar dan norma di lokasi material pot bunga yang berserakan. Para sopir dan pengendera tetap waspada dengan cara menurunkan laju kenderaan biar tidak terjadi accident.

Editor : Sahdan

Berita Terkait