Sempena HUT Polairud ke 70 2020

Lepas Rindu, Satpolair Anjangsana ke Ponpes dan Purnawirawan Polri

Selatpanjang, katakabar.com - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Kepulauan Meranti melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Al-Hikmah dan kediaman Purnawirawan Polri di Kecamatan Tebing Tinggi, kemarin.

Anjangsana atau kunjungan untuk melepas rindu dipimpin Kasat Polair Polres Kepulauan Meranti, IPTU Yosi Marlius, didampingi Kanit Gakkum Sat Polair IPDA Andi Purba bersama anggota Ditpolairud Polda Riau dan anggota Satpolair Polres Kepulauan Meranti.

Di Pondok Pesantren Al-Hikmah, rombongan disambut Ketua Yayasan, Ustadz Zulpin beserta para santri. Sementara di kediaman Purnawirawan, disambut Kompol (Purn) Pardono, dan AKP (Purn) Syamsukar.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito yang diteruskan Kasat Polair IPTU Yosi Marlius mengatakan, anjangsana yang dilakukan sempena memperingati HUT Polairud ke 70 tahun 2020.

"Kita serahkan bingkisan, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan minta agar mendoakan Polri semakin jaya dan semakin dekat dihati masyarakat dan dicintai masyarakat."

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengam warga. Begitu dengan purnawirawan, tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan harus tetap terjaga, sebut Yosi.

Editor : Sahdan

Berita Terkait