LIDA Indosiar, Zahra Sumringah Dapat Dukungan Dari Bupati Rohul

Pasir pengaraian, katakabar.com - Babak Top 56 di Group 7 Merah, LIDA Zahra, duta Dangdut asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, dijadwalkan bakal tampil di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (19/2) malam.

Dara Cantik umur 18 Tahun ini, tinggal di Tanjung Belanti, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, putri dari Pasangan Suami Istri (Pasutri), Dirus dan Nita.

Tokoh masyarakat Kecamatan Ujungbatu (Rohul), H Indra Gunawan (Ujanglurah) berterima kasih kepada Bupati Rokan Hulu, H Sukiman secara umum Pemkab Rohul.

Lantaran sebelumnya sudah datang memberikan feelings di penampilan LIDA Zahra di Liga Dangdut Indosiar. Sewajarnya putra putri yang berasal dari Rohul mendapat dukungan, katanya kepada katakabar.com pada Selasa (18/2).

“Di babak Top 56 di Group 7 Merah yang di helat pada Rabu (19/2) besok malam, kepada Bupati, Ketua DPRD dan Sekdakab Rohul diharapkan bisa di Studio 6 Indosiar Emtex City Jakarta,” ujar Ujang lurah.

"Kami terima kasih kepada H Sukiman bersama Sekdakab Rohul, H Abdul Haris Lubis S Sos, MSi, Ketua PKK Rohul, Hj Peni Herawati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rohul, Hj Neti Herawati Haris sudah hadir memberikan support, saat LIDA Zahra tampil secara otomatis mengharumkan nama baik Rokan Hulu, di level nasional,” kata mantan anggota DPRD Rohul, H Ismed Daulae menimpali.

Ayah Zahra, Dirus memohon dukungan dari semua elemen masyarakat Riau, khususnya Bupati Rohul, H Sukiman dan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau H Edi Natar, untuk memberikan dukungan pada putrinya. “Zahra tampil pada Rabu (19/2) besok malam di babak Top 56 di Group 7 Merah, Studio 6 Indosiar Emtex City Jakarta, Liga Dangdut Indosiar,” jelasnya.

“Kami berharap dukungan lewat SMS dan Vote, LIDA Zahra, agar bisa mengukir prestasi yang lebih baik untuk mengharumkan nama baik Rokan Hulu. Mohon dukung dengan Vote Toko Pedia Play, bisa juga SMS ketik LIDA Zahra kirim ke 97288,” harapnya.

Dara canti asal Negeri Seribu Suluk, Zahra meminta dukungan Masyarakat Provinsi Riau, khususnya Pemda Rohul.

“Izin Zahra berada di Group 7 Merah, mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat. Berikan dukungan lewat SMS atau Vote Tokopedia Play sudah bisa di mulai sejak saat ini. Takkan Melayu Hilang di Bumi,” ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait