Lima Sembuh, Dua Positif Corona Hari Ini di Siak

Siak, katakabar.com - Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono mengatakan, pasien sembuh kali ini berjumlah lima orang dua dari Kecamatan Tualang dan sisanya dari Kecamatan Siak.

Identitas kelima pasien itu yakni AFP (52), M (81) dan RB (33) warga Kecamatan Siak yang sebelumnya dirawat di RSUD Tengku Rafian Siak. Sementara dari Kecamatan Tualang SU (53) yang sebelumnya dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru dan DCT (19) sebelumnya dirawat di RS Tentara Pekanbaru.

"Alhamdulillah hari ini 5 orang dinyatakan sembuh. Sementara penambahan pasien terkonfirmasi positif hari ini dua orang. Indentitasnya, S (44) warga Kecamatan Tualang yang saat ini dirawat di RS Arifin Ahmad Pekanbaru dan ID (41) warga Kecamatan Mempura yang dirawat di RSUD Tengku Rafian Siak," kata Budhi, Rabu (12/8).

ID ini sebelumnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang diisolasi di RSUD Tengku Rafian Siak. Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah pihak rumah sakit memperoleh hasil Swab.

Dengan penambahan 2 pasien itu, maka total jumlah pasien positif Covid-19 di Siak sebanyak 152 orang. Tiga meninggal dunia, 74 sembuh dan 76 dirawat. 

Editor : Sahril

Berita Terkait