Malam Pisah Sambut, Khairul Umam: Mari Bersama Bangun 'Negeri Junjungan'

Bengkalis, katakabar.com - Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis, dengan penuh persatuan, bermarwah, maju dan sejahtera sebagaimana visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, baru dilantik.

"Bersama-sama kita bangun Kabupaten Bengkalis, penuh persatuan, bermarwah, maju dan sejahtera," ajak Ketua DPRD Bengkalis didampingi istri, Nurhasanah saat hadir di acara pisah sambut Pj Bupati beserta istri, Herawati dengan Bupati dan Wabup Bengkalis, Kasmarni - Bagus Santoso, pada Minggu (28/2) tadi malam.

Bertempat di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Wisma Daerah di pulau seberang, Bengkalis, acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Penayangan jejak digital perjalanan Syahrial Abdi lebih 5 bulan menjabat sebagai Pj Bupati Bengkalis di hadapan seluruh undangan yang hadir menandai dimulainya acara.

Serah terima jabatan Pj.Bupati Bengkalis kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dan serah terima jabatan Ketua PKK Bengkalis disaksikan Gubernur Riau, Syamsuar, yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Sudarman, Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Kepala Badan Kantor Kabupaten Bengkalis, serta lainnya.

Di penghujung acara, digelar penyerahan cenderamata oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso, Ketua DPRD, Khairul Umam dan Istri, Nurhasanah dan Forkopimda kepada Syahrial Abdi dan Istri, Herawati.

Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam mewakili pimpinan dan anggota, sampaikan terima kasih kepada Syahrial Abdi atas kerja bakti dan pengabdiannya selama 5 bulan terakhir di Bengkalis, dan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Sementara , Zamzami sampaikan terima kasih kepada Syahrial Abdi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik serta kerja sama dengan DPRD Bengkalis.

"Kepada Bupati dan Wakil Bupati saya sampaikan selamat menjalankan tugas untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi kedepannya," tandasnya.

 


Editor : Sahdan

Berita Terkait