Manchester United Akan Kembalikan Uang Tiket Liga Europa

Katakabar.com - Manchester United mengumumkan bakal mengembalikan uang penjualan tiket pertandingan melawan LASK Linz di Liga Europa kepada suporter yang sudah telanjur membeli sebelum pertandingan ditunda karena virus corona.

UEFA belum membatalkan pertandingan MU vs LASK secara resmi, namun kemungkinan akan menggelar laga secara tertutup jika kompetisi kasta kedua Eropa itu dilanjutkan.

Sky Sports melansir, pihak klub juga khawatir pertandingan tertutup berpotensi menarik minat suporter untuk berkumpul di luar Stadion Old Trafford.

Pengumpulan massa di tempat umum bakal melanggar peraturan lockdown yang berlaku di Inggris. MU juga mengimbau fan untuk mengikuti panduan terbaru untuk mendukung tim dari rumah jika Premier League kembali bergulir sesuai rencana.

"Kami berkomitmen untuk mengembalikan uang penjualan tiket untuk pertandingan ini dan berharap proses pengembalian tersebut berjalan semudah mungkin untuk semua suporter," bunyi isi pernyataan klub.

"Kami meminta kerja sama Anda untuk tidak bepergian ke stadion mana pun di mana kami bermain. Dengan mendukung dari rumah dan mengikuti panduan pemerintah, Anda sudah memainkan peran Anda untuk menjaga teman-teman Anda, keluarga, dan semua suporter United aman," dilansir CNN Indonesia.

Hingga kini UEFA belum mengumumkan jadwal resmi pertandingan lanjutan babak 16 besar Liga Europa. Setan Merah sendiri berpeluang lolos ke perempat final setelah menang 5-0 atas LASK di leg pertama.

Sebelumnya, MU juga juga mengambil kebijakan pengembalian tiket musiman setelah Liga Inggris dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Rencananya Premier League akan melanjutkan sisa musim pada pertengahan Juni mendatang.

Editor : Anggi

Berita Terkait