Marwah PAN Dipertaruhkan di Pilkada Serentak 2020 Kepulauan Meranti

Meranti, katakabar.com - Ketua Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, Irwan Nasir menegaskan, kader - kader PAN mesti siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PAN.

"Politik itu investasi, dalam dunia politik tidak ada matinya, ada terpilih berkat kerja secara giat untuk meraih kesuksesan ke depan," kata Irwan saat Rapat Koordinasi (Rakor) Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel AKA Meranti Hotel, kemarin.

Kepulauan Meranti ini ujar Irwan, Marwah PAN di Provinsi Riau. Bahkan kita punya lima kursi di Pilkada serentak 2020, yang tinggal menghitung hari lagi. Tugas dan kekuatan apa yang kita punya dan pasangan yang didukung oleh PAN, Eri Gading ? Ustadz Khozin bernomor dua.

"Saya minta dan tekankan satu partai kader satu suara untuk kemenangan PAN. Kita mesti jaga marwah partai ke depan," jelas Irwan.

Kata Bupati Dua Periode ini, pastikan kita sudah punya surat suara, dukung Paslon kita. Ayo pro aktif ramai ke TPS membantu masyarakat dan melindungi, serta tahap berikutnya yang paling menentukan.

"Kita harus berkerja terus dalam semengat pantang menyerah. Mari kita bangun, jangan mudah bawak perasaan (Baper), dalam permainan politik pastikan kita berkontribusi buat partai dengan konsisten tegak lurus. Untuk itu, ayo kita kerja keras memenangkan Paslon yang diusung PAN, kita kedepannya harus siap memenangkan," ulasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait