Masih Dipenjara, Zumi Zola Digugat Cerai Istri

Katakabar.com - Malang betul nasib Zumi Zola. Dirinya yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi karena kasus korupsi dan gratifikasi harus menerima kenyataan bahwa kini ia digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Bagaikan menelan pil pahit, eks Gubernur Jambi itu harus menerima kenyataan hidup bahwa rumah tangganya sudah di ujung tanduk. Kabar perceraian Zumi ini tengah menjadi sorotan lantaran selama ini rumah tangganya dikenal adem ayem.

Dalam video di saluran YouTube Selebrita7.com dengan tajuk 'Zumi Zola Digugat Cerai - Selebrita Siang 24 Juni 2020' yang tayang 24 Juni 2020, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana membeberkan mengenai gugatan cerai itu.

"Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," kata Cece.

Lebih lanjut Cece mengatakan bahwa pasangan suami istri ini sidang perceraian ini sudah dilangsungkan pertama kali pada 17 Juni 2020 lalu.

"Sudah sidang satu kali 17 Juni 2020," paparnya.

Meski begitu, Cece enggan membeberkan lebih jelas mengenai alasan Sherrin menggugat sang suami yang masih mendekam di dalam penjara. Perceraiannya terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

"Iya benar nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS," jelas Cece.

Sementara itu, Zumi dan Sherrin menikah pada 16 Maret 2012 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan bernama Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah.

Merdeka.com

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait