Melihat Olivia Culpo dalam Balutan Gaun Tembus Pandang

Pekanbaru, katakabar.com - Olivia Culpo terkenal karena kegemaran mengumbar tubuh moleknya dalam sederet foto berbikini di akun Instagram-nya.

Lantas, bagaimana tampilan perempuan 27 tahun ini ketika harus menghadiri acara jelang pernikahan? Akankah dia tetap mencul dengan pakaian yang seksi?.

Bintang acara realitas di televisi yang juga aktris ini mengundang perhatian ketika hadir dalam acara pra pernikahan dari model Victoria’s Secret Devon Windsor di St. Barts, akhir pekan lalu.

Malam itu, mereka yang bakal meramaikan acara pernikahan berpose untuk serangkaian foto pada malam sebelum pernikahan. Nah, Olivia benar-benar menonjol dan menjadi yang "juara" dalam balutan gaun transparan PatBo, dengan bagian atas berpotongan V dan menyambung dengan garis pinggan dan rok lebar tembus pandang.

Pada bagian dalam Olivia mengenakan semacam celana pendek dengan warna senada dengan gaun yang dikenakan. Olivia terlihat tersenyum manis ketika berpose di malam sebelum pernikahan dengan calon pengantin, Devon dan calon suaminya.

 

Foto diri yang kemudian beredar di jejaring Instagram kontan mengundang banyak komentar warganet. Ada yang menilai Olivia tampil lebih menarik daripada pengantin wanita. Namun ada pula yang menilai penampilan perempuan ini terlihat murahan.

 

"Apakah kamu memang harus terlihat lebih oke daripada pengantin wanita?" tulis seorang warganet. "Tidak terlihat keren, murahan, karena hanya mengenakan celana pendek,” tulis netizen lainnya.

Sementara, Devon muncul di hari pernikahannya juga mengenakan gaun tipis, dikabarkan sebagai hasil rancangan Zuhair Murad.

Devon, yang sudah menjadi model bagi beberapa perancang terkenal di dunia, menjaga aksesorisnya seminimal mungkin. Dia hanya memilih sepasang anting mutiara dan sepatu bertali sederhana. Dia juga membiarkan rambut pirang yang panjang bergelombang terurai, sambil membawa buket kecil bunga putih.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait