Menanti Nakhoda Anyar Baznas Riau, 10 Nama Diusulkan Gubri ke Pusat

Pekanbaru, katakabar.com - Pansel telah serahkan 10 nama calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Riau periode 2021-2026 mendatang, hasil dari seleksi kepada Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar.

Lepas itu, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar bakal usulkan 10 nama calon pimpinan Baznas Riau ke Baznas Pusat untuk proses seleksi wawancara. 

"Pansel sudah serahkan 10 nama calon pimpinan Baznas Riau ke Pak Gubernur. Kemudian Pak Gubernur sudah serahkan 10 nama itu ke Baznas pusat," kata Ketua Tim Pansel Pimpinan Baznas Riau, Zulkifli Syukur, pada Sabtu (16/10) lalu. 

Terus, pihaknya saat ini tengah menunggu jadwal Baznas Pusat datang ke Riau untuk proses wawancara 10 nama calon pengurus Baznas Riau. 

"Nanti Baznas pusat yang ke Riau, kita masih menunggu jadwal mereka datang untuk seleksi wawancara 10 nama calon pimpinan Baznas Riau," jelas Karo Kesra Setdaprov Riau ini, seperti dikutip dari situs resmi Pemprov Riau.

Dari hasil wawancara nanti tambah Zulkifli, Baznas Pusat bakal merekomendasikan 5 nama terbaik dari 10 nama tersebut. 

Setelah mendapat rekomendasi dari Baznas pusat, selanjutnya dipilih 5 peserta terbaik yang berhak menjadi pengurus Baznas Riau periode 2021-2026 mendatang. 

"Penetapan pengurus Baznas Riau itu SK dar Pak Gubernur Riau sesuai rekomendasi Baznas Pusat," tandasnya. 

Berikut 10 nama calon pimpinan Baznas Riau yang diusulkan Gubernur Riau ke Baznas Pusat

- Masriadi Hasan, Lc.MA.SH

- Mester Hasuhunal Hamzah,S.Ag

- Drs. H.M Aziz, MM.MA

- DR. Yahanan. M.Sy

- H. Rozali Saidun, SH

- DR. Yudi Irwan, SE. ME.Sy

- Jamaludin, M.Sy

- Mizan Asnawi SE M Ec Dev

- H. Eddi Amran, Lc, MA

- Jaidil Kamal, M.E.Sy

Editor : Sahdan

Berita Terkait