Messi: Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

KATAKABAR.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya dulu, Neymar ingin kembali ke Barcelona, dan Messi mendukung hal itu. 

Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro, namun bintang Brasil itu belakangan merasa tidak betah di Prancis dan ingin kembali ke Camp Nou.

“Dia benar-benar berharap untuk kembali, dia selalu tampak menyesal [setelah pergi]. Dia melakukan banyak hal untuk kembali dan itu akan menjadi langkah pertama untuk mencoba datang," kata Messi seperti dikutip katakabar.com dari Fox Sports via Gatra.com, Kamis (20/2). 

Penyerang PSG tersebut dilaporkan mencoba membuat negosiasi agar bisa kembali ke Barcelona di awal musim. Messi sendiri yang tidak merahasiakan keinginannya untuk bersatu kembali dengan Neymar. 

“Saya mengatakannya berkali-kali, bahwa Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya ingin dia kembali," ujarnya.  

Keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona tiga tahun yang lalu membuat sejumlah mantan rekan setimnya marah.

"Itu normal bagi orang-orang yang melihatnya seperti itu karena cara dia pergi, itu juga mengganggu saya pada saat itu," ujarnya. 

Barcelona juga dikaitkan dengan pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez. Raksasa LaLiga itu dikabarkan sedang mengincar pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez. Martinez dilaporkan dibanderol dengan harga 111 juta Euro.

Editor : Sahril

Berita Terkait