Mobil Ertiga Milik Dokter Terbakar di RS Aulia Pekanbaru

Pekanbaru, Katakabar.com - Mobil Suzuki Ertiga milik seorang dokter terbakar di parkiran Rumah Sakit Aulia Pekanbaru, Jumat (4/12) sore pukul 17.30 Wib. Mobil dengan nomor polisi BM 1848 SS milik dr Zulfadli (39) itu hangus terbakar meski dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk membantu memadamkan api.

"Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Dino, saat kejadian berada di dekat lokasi. Saat itu dia melihat api sudah membesar," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita.

Melihat api itu, Dino langsung berlari menuju bassment dan memanggil dua orang sembari membawa penyemprot api. Karena api sudah membesar, mereka kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran. 

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 Wib dengan bantuan dua unit mobil damkar. Anggota kita juga sudah berada di lokasi untuk membantu pemadaman tadi," ucap Ambarita.

Sementara itu, untuk penyebab kebakaran itu hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Beruntung, peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Dr Zulfadli merupakan warga jalan Raja Kecik, Kecamatan Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak. Sehari-hari dia bertugas di RS Aulia Hospital Pekanbaru.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait