MoU Antara Sandiaga Uno dengan Tokoh Perempuan Bengkalis Kasmarni

Pekanbaru, Katakabar.com - Sandiaga Uno pencipta program OK OCE renacanakan melangsungkan kerjasa sama melalui Memorandum of Understanding (MoU) bersama forum Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang dipimpin oleh Kasmarni.

"Dalam waktu dekat ini kita akan langsungkan penandatanganan MOU," terang Sandiaga Uno dalam sebuah vidoe berdurasi 1 menit yang beredar.

Pengusaha sekaligus politisi itu mengharapkan kerjasama yang OK OCE bersama para Ibu-ibu PKK itu dapat menciptakan wirausaha-wirausaha baru dan membuka peluang usaha yang luas.

"Kita berharap muncul wirausaha baru dari emak-emak keren di Bengkalis. Selain itu juga terbukanya lapangan kerja yang seluas-luasnya," bebernya.

Sandi juga berharap agar pendemo Covod-19 ini cepat berlalu sehingga dirinya bisa berkunjung langsung ke Bengkalis, Riau. Terangnya, Riau adalah tanah kelahirannya.

"Maju terus Bengkalis, Maju terus Ibu Kasmarni, maju terus OK OCE," ucapnya.

Untuk diketahui program OK OCE sendiri hingga saat ini masih terus berjalan. Bahkan sudah lebih dari 130 ribu peserta yang mendaftar di OK OCE di Nusantara. Dimana program ini menargetkan peserta mendapatkan wawasan baru tentang masa depan ekonomi Indonesia.

Tak hanya itu, tujuan program ini yakni menciptakan lapangan kerja baru berbasis kewirausahaan di Bumi Pertiwi Indonesia dengan konsep ekonomi berbagi. Nantinya diharapkan dapat memberi manfaat ekonomi sekaligus sosial budaya untuk masyarakat luas.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait