Muhammad: PPK Panglima Demokrasi Mesti Netral dan Berintegrasi

Bengkalis, katakabar.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, H Muhammad menekankan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mesti mampu menunjukan jati dirinya sebagai panglima demokrasi yang independen di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis bakal Tahun 2020 ini.

Itu ditegaskan Wakil Bupati Bengkalis ini yang diteruskan, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Haholongan saat hadir dipelantikan 55 PPK di gedung kesenian Cikpuan, weekend, di penghujung Februari 2020.

Kata Muhammad, peran dan sumbangsih seluruh anggota PPK dalam melaksanakan tugasnya sebagai perpanjangan dari KPU Kabupaten.

Lantaran Bengkalis menjadi landasan suksesnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang, ujarnya.

Pelantikan 55 PPK di 11 Kecamatan yang di Kabupaten Bengkalis, langsung dilakukan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly.

Mantan Kadis Pekerjaan Umum Provinsi Riau mengingatkan agar bekerja secara profesional, berintegritas, jujur, adil, dan senantiasa menjaga netralitas.

“Netralitas penyelenggara Pemilu merupakan modal yang sangat penting dan berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi di Negeri Junjungan, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait