Nahkoda Baru PD IWO Pelalawan

Pelalawan, katakabar.com - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pelalawan, sudah punya nakhoda baru. Setelah resmi Dana Sipayung terpilih sebagai Ketua periode 2018 - 2023 mendatang, menggantikan Ketua PD IWO Kabupaten Pelalawan yang lama, Anton Sikumbang, pada Kamis (25/2).

Wartawan Harian Fikiran Sumut disingkat (Fiksum) dan onwer Lintaskrimnal.co.id ini, terpilih Ketua PD IWO Kabupaten Pelalawan lewar musyawarah bersama luar biasa (Mubeslub) tingkat Pimpinan Daerah (PD).

Mubeslub dimulai sekitar pukul14:00 WIB di kantor PD IWO yang berada di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, Sekretaris, Tamrin Ismail pengurus IWO Provinsi Riau, Kabid Humas dan Bagian SDM.

Pada pencalonan tersebut, muncul dua nama, Dana Sipayung dengan Yuspardi. 20 orang Anggota IWO Kabupaten Pelalawan yang punya suara, sebanyak 11 suara diperoleh Dana Sipayung, dan Yuspardi meraih 9 suara, dengan selisih 2 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua PD IWO Kabupaten Pelalawan, Fadhly Yusman menjelaskan, Dana Sipayung terpilih sebagai Ketua setelah terpaut 2 suara mengalahkan Yuspardi, masing-masing suara yang diperoleh adalah 9 untuk Yuspardi dan 11 untuk Dana Sipayung.

“Alhamdulillah, pemilihan Ketua IWO Pelalawan berjalan dengan lancar, ada dua calon yang mendaftar pada panitia, pemilihan berjalan alot dan Dana Sipayung menang atas Yuspardi dengan selisih 2 suara,” ujarnya.

Ketu IWO Kabupaten Pelalawan terpilih, Dana Sipayung mengatakan, siap untuk membawa organisasi IWO Kabupaten Pelalawan lebih maju, dengan memperhatikan kesejahteraan jurnalis yang tergabung dalam IWO Kabupaten Pelalawan.

“Kesejahteraan anggota lebih utama, untuk itu, mari bersama-sama besarkan organisasi tempat kita bernaung ini,” ajak Payung.

Mengenai pemilihan ini, Dana Sipayung mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah dititipkan terhadap dirinya. Tapi pria disapa akrab Payung ini meminta seluruh anggota PD IWO Kabupaten Pelalawan selalu memberikan kritik dan saran dalam masa kepemimpinannya.

“Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan, jangan pernah bosan untuk memberikan kritik dan saran, sebab kritik sangat bermanfaat untuk kemajuan organisasi, sekali lagi saya sampaikan terima kasih,” imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait