Nahkoda Baru PK KNPI Kecamatan Rangsang Pesisir

Meranti, katakabar.com - Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rangsang Pesisir punya nakhoda baru, bernama Syukri, terpilih lewat musyawarah kecamatan digelar di gedung Badminton Kedabu, pada Selasa (22/12) kemarin.

Camat Rangsang Pesisir, Arifudin, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Sopandi ketua DPD KNPI Meranti, Rudi Tanjung, Sekretaris DPD KNPI, Wan Firmansyah, Perwakilan OKP Kecamatan, Kepala Desa dan beberapa pemuda desa, ikut di musyawarah PK KNPI Kecamatan Rangsang Pesisir, yang dibuka Ketua DPD KNPI Meranti, Rudi Tanjung.

"Ketua terpilih mesti bisa merangkul seluruh Pemuda yang ada di kecamatan Rangsang Pesisir, tanpa memandang suku, ras dan agama, dan bisa bersinergi dengan pemerintahan kecamatan," kata Ketua KNPI Kepulauan Meranti, Rudi Tanjung kepada katakabar.com selepas musyawarah.

Camat Rangsang Pesisir, Arifudin, mengaminkan Ketua KNPI Kepulauan Meranti. Tapi diminta kepada KNPI yang terpilih, bisa bersama sama dengan pemerintahan kecamatan dalam membangun Kecamatan Rangsang Pesisir
Kepulauan Meranti, Riau.

"PK KNPI Kecamatan Rangsang Pesisir harus mampu membuat program -program yang bersifat menghasilkan, sehingga KNPI Kecamatan bisa mandiri," imbau Arifuddin.

Ketua terpilih PK Kecamatan Rangsang Pesisir, Syukri mengatakan, terpilih jadi Ketua PK KNPI Rangsang Pesisir, amanah yang diberikan kepada saya.

"In Sha Allah, saya bakal menjalankan amanah ini dengan baik, merangkul semua golongan, dan siap bersinergi dengan pemerintahan Kecamatan Rangsang Pesisir ini," jelasnya.

Pada musyawarah PK KNPI Kecamatan Rangsang Pesisir, ada dua kandidat calon yang mendaftar. Bung Syukri Ilham dan Bung Aktor Misriadi, lewat musyawarah mufakat terpilih bung Syukri Ilham.

Editor : Sahdan

Berita Terkait