NasDem Milenial Buka Puasa Bersama, Beri Al Qur'an dan Sajadah ke Warga

Pekanbaru, Katakabar.com - Bulan Ramadhan selalu menjadi ajang silaturahmi bagi kaum muslimin. Tepat pada 1442 Hijriah ramadhan kali ini, DPW Partai NasDem yang diwakili oleh NasDem Milenial Riau buka puasa bersama dengan warga dan jemaah Musholla Al Muwafaqoh Tenayan Raya, Jumat (23/4).

Selain mengadakan buka puasa bersama pengurus Musholla dan masyarakat sekitar, NasDem Milenial Riau juga menyerahkan bantuan Al Qur'an dan Sajadah kepada pengurus Musholla. 

Robi Kurniawan sebagai Koordinator NasDem Milenial Riau menyampaikan dalam acara tersebut, bahwa kegiatan tersebut merupakan program Ramadhan yang mereka laksanakan sebagai kaum muda.

"Kami Nasdem Milenial akan terus terjun di tengah-tengah masyarakat," kata Robi.

Robbi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan di 15 kecamatan yg ada di kota Pekanbaru, satu kecamatan kami cuma bisa melaksanakan di satu mesjid atau musholla ungkapnya.

Sementara itu Tengku Arifin selaku Pengurus Musholla Al Muwafaqoh menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan NasDem Milenial ini.

"Kami mendoakan Partai NasDem di Riau semoga lebih maju dan kaum milenialnya semoga lebih sukses. Kami menyambut dengan sangat terbuka kegiatan seperti ini," kata Arifin.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait