NasDem Tancap Gas Menangkan Pasangan Skawan di Pilkada Rohul

Ujungbatu, Katakabar.com - All Out menangkan Pilkada, Partai NasDem Rokan Hulu menunjukkan keseriusannya memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan (IG) pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai langkah teknis, partai NasDem ikut turun gunung ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Rokan Hulu untuk menyokong kemenangan Skawan.

Sekretaris partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, Budi Trisno mengatakan bahwa NasDem total memenangkan Skawan di Rokan Hulu.

"Sudah ada empat kecamatan yang sudah kita kunjungi, yakni Kecamatan Rokan IV Koto, Tandun, Kabun dan Kunto Darusaalam untuk memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan (IG). Kita tidak setengah-setengah untuk menyokong kemenangan Skawan," kata Trisno kepada katakabar.com, Sabtu (17/10).

NasDem sendiri lanjut Trisno, tidak hanya ingin sekadar mengusung kandidat semata tanpa berusaha memenangkannya. Konsolidasi kader serta strategi pemenangan kami support secara total di pelosok desa yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Ketua DPD Nasdem Rokan Hulu Teddy Mirza Dal, juga terjun langsung menemani Calon Wakil Bupati Indra Gunawan ke Empat daerah yang dimaksud. Trisno menyebut, sebagai partai pengusung pergerakan NasDem bakal terus melakukan pergerakan untuk kemenangan pasangan Skawan.

"NasDem selalu All Out memenangkan usungan, pasangan Skawan tidak kami biarkan berjuang sendiri. Seluruh infrastruktur partai akan mulai bergerak," tegasnya. 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait