Nikmatnya Sensasi Shizuoka Ichigo Bikin Gemes di Street Boba Duri

Duri, katakabar.com - Ada yang baru di Street Boba yang berada di Jalan Desa Harapan Duri, Kabupaten Bengkalis, namanya Shizuoka Ichigo. Minuman ini punya kemasan unik dan menarik sangat menggiurkan. Rasanya, wow cukup nikmat, dan sensasinya bikin gemes, pas buat kawula pemuda, remaja dan anak-anak serta masyarakat umum.

Kenapa varian minuman Shizuoka Ichigo baru di Street Boba Duri, sebab datang saja baru dua hari lalu, persisnya pada 19 Juni 2021.

Minuman ini baru diperkenalkan di hari valentine 2021, rupanya animo masyarakat khususnya kawula muda cukup tinggi sehingga Shizuoka Ichigo dipermanenkan.

Nah, soal harga varian minuman yang ada di Street Boba Duri mulai Rp17 ribu hingga Rp60 ribu.  Khusus Shizuoka IchigO ukuran mini cuma seharga Rp18 ribu, reguler Rp27 ribu dan besar (Big) Rp57 ribu, kata Store Manager Street Boba Duri, Ifra Annisa saat berbincang akrab dengan katakabar.com pada Minggu (20/6) malam.

Kamu mesti mencoba Shizuoka Ichigo minuman dengan citarasa segar dan milky yang satu ini. Rasanya, sungguh nikmat dan sensasinya bikin gemes, sebab strawberry, susu yang padat, cream dan lainnya akan dikenang dalam ingatan.

Kamu bisa mendapatkan menu rahasia andalan Street Boba ini dengan datang langsung ke outlet Street Boba Duri, sebab kalau mau beli via ojek online, pilihan menu ini nggak akan ada di dalam daftar menunya," ajaknya.

Sekedar diketahui, Street Boba Duri cabang ke 110 dari 120 cabang Street Boba se Indonesia. Ini perdana di Kabupaten Bengkalis, mengenai menu ada 12 tipe permanen dan 2 menu dari hasil produksi kolaborasi terbaru bersama teh pucuk harum, dan total 14 menu sedang berjalan.

Untuk Street Boba Duri yang masih baru, sebab green opening pada 20 Mei 2021 lalu. Jadwal buka pada Senin-Jumat pukul 10.00 WIB hingga pukul 21. 30 WIB, dan khusus Sabtu - Minggu di weekend mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Berkungjunglah ke Outlet Street Boba Duri, bawa keluarga dan sahabat, sebab tiga bulan sekali ada menu terbaru. Nikmati berbagai menu dan citarasa minuman yang bikin sensasi dan akan dikenang selalu dalam sebuah kebersamaan.

Saat berkunjung ke Outlet Street Boba Duri tetap patuhi dan jalankan protokol kesehatan Covid 19, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, serta lainnya.

Di Outlet Street Boba Duri telah disediakan tempat cuci tangan, dan tempat duduk bagi pengunjung telah diatur sesuai protokol kesehatan Covid 19.

Editor : Sahdan

Berita Terkait