Poros Baru Pilbup Bengkalis 2020

Normansyah-Ridwan Yazid: Maju, Berjuang dan Menang

Bengkalis, katakabar.com - Suhu Politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 makin seru dan panas, menjelang pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 4 September hingga 6 September 2020, bulan depan.

Sebelumnya, Dua Paslon sudah menyatakan maju di Pilkada Bengkalis 2020, Petahana dan AMAN tiba tiba, muncul Poros Baru Pilkada Bengkalis 2020, Normansyah Abdul Wahab-Ridwan Yazid.

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 ini mengusung 'Maju, Berjuang dan Menang' cukup serius meramaikan pesta demokrasi Negeri Junjungan nama lain Kabupaten Bengkalis Tahun ini.

Duet Mantan Wakil Bupati Bengkalis periode 2005 - 2010 dan eks Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) bertekad untuk memperbaiki Kabupaten berjuluk Sri Junjungan itu. Program yang bakal dijualnya Sentral Produksi Pedesaan bidang Petanian hingga Perkebunan, dengan prinsip Sosial Bisnis.

"Saya meyakini, sentral produksi pedesaan bidang Pertanian dan Perkebunan serta membangun tradisi masyarakat desa, dengan prinsip Sosial Bisnis bakal mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar bakal calon Bupati Bengkalis, Normasyah Abdul Wahab kepada sejumlah awak media tadi malam.

Diceritakan Normasyah, kondisi harga karet saat ini Rp5 ribu per kilogram bisa ditingkatkan menjadi Rp10 ribu. Caranya dengan membangun pabrik karet, produksi setengah jadi yang dihasilkan bisa dijual dua kali lipat dan untungnya bakal dikembalikan kepada petani kebun.

"Ini namanya prinsip Sosial Bisnis menuju masyarakat yang sejahtera," tegas mantan Ketua DPD Golkar Bengkalis 2004-2009 lalu ini.

"Kami serius dan sangat serius bertarung di Pilkada Bengkalis. Bahkan segala persyaratannya telah dipersiapkan. Jika Allah ridho, jalan bakal terbuka lebar."

Tekad dirinya dan Ridwan sudah dituangkan lewat jargon, "Maju, Berjuang dan Menang" mohon doa dan dukungan masyarakat, pintanya.

Sekedar diketahui, mantan Wakil Bupati Bengkalis periode 2005-2010 silam ini meminang srikandi kelahiram Duri, Hj Elidanetti.

Lantaran Pengacara kondang yang melanglang buana di level nasional ini kurang serius. Akhir Normansyah memilih mantan Camat Mandau, Ridwan Yazid.

Poros Baru Pilkada Bengkalis 2020 layak ditunggu biar Pilbup Bengkalis lebih berwarna.

Editor : Sahdan

Berita Terkait