Nyambi Jual Sabu, Dua Mekanik Diborgol Polisi di Jalan Imam Bonjol

Mandau, katakabar.com - Sudah hampir sepekan lamanya dua mekanik meringkuk di ruangan tahanan Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau, Polres Kabupaten Bengkalis.

Kalau anda kehilangan dan mau bertemu dengan ke dua mekanik ini, jangan dicari di bengkel tempat mereka biasa bekerja. Tapi cari dan temui mereka di Mapolsek Kecamatan Mandau yang berada di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Duri.

Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau, Kompol Arvin Hariadi kepada katakabar.com lewat siaran persnya, pada Senin (28/12) sore mengatakan, penangkapan ke dua orang mekanik ini masing - masing inisial AZ umur 22 Tahun dan FC umur 17 Tahun, sama - sama warga Kelurahan Babussalam, dalam perkara diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu, pada Senin (21/12) sekitar pukuk 00.30 WIB, dini hari lalu.

"Mereka ditangkap dari hasil penyelidikan Tim Opsnal Polsek Kecamatan Mandau di seputaran Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Babussalam, Kabupaten Bengkalis," ujar Kompol Arvin.

Dijelaskan Alumni AKPOL 2005 silam ini, barang bukti narkotika yang berhasil diamankan dari ke duanya berupa satu paket diduga narkotika jenis sabu, 17 plastik klip kosong pembungkus sabu, satu set alat hisap sabu (bong), satu buah kotak tempat menyimpan plastik klip, satu unit handphone android Samsung, dan satu Unit sepeda merek Honda Supra Fit tanpa pelat.

Saat Tim Opsanal menginterogasi, pelaku mengakui, satu paket narkotika jenis sabu tersebut dibelinya dari seseorang berinsial F masuk dalan Daftar Pencarian Orang (DPO) untuk dijual kembali.

Kini ke duanya beserta barang bukti sudah di Polsek Kecamatan Mandau, guna proses lebih lanjut, tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait