Oalah.., Suami Dijebloskan ke Bui Ulah Main 'Pimpong' Dengan Adek Ipar Tiga Kali

Rokan Hulu, katakabar.com - Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Tandun, Kepolisian Resor Kabupaten Rokan Hulu, AKP Sodarman Sinaga bersama personelnya proses hukum laporan atau pengaduan kasus  persetubuhan anak di bawah umur.

Peristiwa itu bermula pada Rabu (20/10) sekitar pukul 16.00 WIB, pelapor terima telepon dari anaknya yang mengabarkan ada permasalahan keluarga diminta untuk datang ke Tandun

Pelapor dari Sibuhuan berangkat ke Tandun, tiba di Tandun berkumpul dengan anak-anaknya. Saksi SL menceritakan kepada pelapor selaku orang tua adik bungsunya yang bernama DAW telah disetubuhi  suami dari SL yang bernama AA.

Dari pengakuan korban, DAW perbuatan persetubuhan tersebut dilakukan sebanyak tiga kali di rumah saksi SL.

Untuk meyakinkan, pelapor tanya kepada anaknya. Rupanya benar, anaknya mengakui telah disetubuhi oleh abang iparnya, AA sebanyak tiga kali.

"Terakhir, dilakukan pada Minggu (12/9) sekitar pukul 01.00 WIB lalu di rumah saudari SL."

Pelapor selaku orangtua kandung dari saudari DAA merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tandun, cerita Paur Humas Polres Rokan Hulu.

Dijelaskan Aipda Mardiono P kepada wartawan, barang bukti yang diamankan, berupa satu helai baju merah maron kotak hitam Putih, satu helai celana lejing abu-abu, dan satu helai celana  dalam abu -Abu," imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait